Senin, 12 Maret 2012

Kumpulan kata Bijak Dectective Conan

Quote:''Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling bunuh. Tapi, untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis, bukan?''(Conan)
Quote:"yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu, tapi di mana kamu bisa menerapkannya" (Ai Haibara)
Quote:"Orang yg sukses adalah orang yg tau kesempatan, jika suatu saat kita bertemu kesempatan yg sama tapi dilewatkan , kesempatan itu tak akan datang lagi walau ditunggu berapa lamapun"(Furuyo Senma)
Quote:"Keberanian adalah kata kebenaran utk membangkitkan semangat diri"(Ran Mouri)
Quote:"walau menang atau kalah dalam hipotesa, tak ada yang lebih atas atau bawah, sebab kebenaran... selalu hanya ada satu..." (Sinichi Kudo)
Quote:"wahai polisi pemberani... Akan kuberikan hadiah atas keberanianmu... Akan kuberi tahu petunjuk satu lagi tempat kembang api yang lebih besar... Petunjuk akan muncul tiga detik menjelang ledakan... Semoga berhasil..." (Wataru Takagi)
Quote:"hei, nak... Kamu tahu? Pencuri adalah seniman yang sangat terampil dalam hal mencuri barang... Sedangkan detektif tak lebih dari tukang kritik... Yang mencari-cari kesalahan orang!" (Kaito Kid)
Quote:"detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan hipotesanya tapi membiarkan si pelaku bunuh diri... Sama saja dengan pembunuh..." "huh... Di dunia ini tak ada orang yang sempurna... Aku pun cuma salah satunya. Cuma salah satunya..." (conan)
Quote:"A Secret Makes A Woman Woman… "( Vermouth)
Quote:"mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu itu tidak baik. di sini, lebihbaik kita saja yang melakukan sesuatu. sebab, suatu saat, mungkin tak ada lagiorang yang bisa diandalkan"(jodie starling)
Quote:"keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat"(Conan)
Quote:"tidak ada yang sempurna di dunia ini.pasti ada gear yang tidak cocok. bagaimanaagar bisa cocok, bagaimana agar bisa memulainya kembali, semua tergantung padaorang itu sendiri"

Aku suka film kartun ini karena banyak ceritaku yang berhubungan dengan Dectective Conan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar